Apakah Album Film Malam Netflix Terlalu Menakutkan?

Film keluarga misterius berjudul Nightbooks dapat muncul di Netflix sebelum Halloween pada 15 September. Film yang disutradarai oleh David Yarovsky ini merupakan adaptasi dari buku dengan judul yang sama karya Ya.A. Putih. Kegembiraan Nightbooks dimulai ketika Alex (Winslow Fegley) berjuang dengan seorang pesulap (Kristen Ritter). https://24thwest.com/slot-online/

Film horor dan petualangan ini berdurasi 1 jam 43. Nightbooks tidak hanya bergenre horor, tetapi juga merupakan film keluarga yang dapat Anda tonton bersama anak-anak Anda. Nightbooks menampilkan aktor dan aktris Hollywood seperti Winslow Fegley, Lydia Jewett dan Kristen Ritter. Perlu Anda ketahui, lagu viral Tiktok bukan satu-satunya yang bisa mengangkat nama penyanyi. Netflix juga dapat meningkatkan popularitas aktor atau aktris!

Nightbooks adalah film fantasi gelap Amerika. 2021, disutradarai oleh David Yarovski, skenario oleh Mickey Daughtry dan Tobias Yakonis. Bintang filmnya adalah Winslow Fegley, Lydia Jewett dan Kristen Ritter. Berdasarkan buku fantasi horor dengan nama yang sama dari 2018 oleh J.A. Putih.

Perlu dicatat bahwa film Nightbooks membunyikan alarm bahkan untuk orang-orang Singapura. Mereka menganggap buku malam terlalu menakutkan atau menakutkan untuk masuk dalam kategori anak-anak. Pasalnya, ada beberapa adegan yang mengancam dan menakutkan di sini, tentunya untuk anak kecil. Tetap saja, ini adalah mahakarya yang bagus untuk diubah menjadi serial di Netflix. Anda juga dapat mencoba mengakses streaming, yang biasanya berisi iklan perjudian, mis. B. daftar situs slot resmi.

Rekap Film Nightly Netflix, Plot Twist Tak Terduga! santafeforward.com

Nightbooks bercerita tentang seorang anak laki-laki bernama Alex (Fegley). Dia adalah penggemar cerita horor, berubah menjadi apartemen. Seorang penyihir jahat (ksatria) tinggal di apartemen, yang menculik Alex dan menahannya di ruang rahasia. Dia ingin Alex menulis cerita menakutkan di buku setiap hari. Penyihir itu mengancam akan membunuhnya jika Alex menolak permintaan tersebut. Alex bertemu tahanan lain, Yasmine (Jewett), gadis di ruangan itu.

Mereka mencoba bertahan hidup bersama menggunakan apa pun yang mereka temukan di apartemen sebagai bahan mendongeng. Kisah yang ditulis Alex menyenangkan penyihir Natasha. Setiap malam dia menceritakan kisah-kisah menakutkan dan mencoba menghentikan penyihir untuk membunuhnya. Namun, kisah buku yang ditulis Alex akan segera berakhir. Dia hampir di akhir ceritanya. Dia dan Yasmin kemudian diancam.

Secara umum, Alex menyukai cerita menakutkan sepanjang hidupnya. Dia juga puas dengan lebih dari satu cerita hebat yang tidak memiliki akhir yang bahagia. Tapi sekarang Alex terjebak oleh penyihir Natasha, dia merindukan akhir yang berbeda dari cerita horor yang sering dia baca. Alex tidak ingin dia dan Yasmin berakhir tragis seperti kisah yang dicintainya. Ia dan Yasmin kemudian berusaha kabur dan mencari jalan keluar dengan mengikuti catatan seorang tahanan kabur bernama Unicorn. Tapi ternyata unicorn itu adalah karakter Natasha, dia menangkap anak-anak sehingga penyihir pemakan bayi tua yang sebenarnya tidur nyenyak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *